keunggulan DepositoBPR Komunal

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menyimpan dana, salah satunya menyimpan melalui deposito. Deposito merupakan simpanan dana yang hanya bisa kita cairkan setelah masa tenor habis. Misalkan, membutuhkan dana segera hari ini dan hendak mencairkan dari deposito.

Kita tidak bisa mengambil dana tersebut apabila belum waktunya melakukan penarikan. Sebenarnya, menarik deposito sebelum jatuh tempo bisa, namun akan ada denda pemotongan. Sangat sayang jika uang berkurang hanya untuk membayar denda.

Oleh karena itu, sebaiknya dana deposito memang khusus untuk kebutuhan jangka tertentu. Seperti tabungan naik haji, DP rumah dan sebagainya.

Kali ini, saya akan mengenalkan tempat penyimpanan dana melalui deposito aman. Deposito BPR Komunal namanya, yakni layanan penempatan dana berjangka yang bekerja sama dengan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan sudah berbasis teknologi informasi.

Jadi, saya bisa mengakses DepositoBPR Online tanpa perlu repot-repot lagi datang ke bank. Ada banyak pilihan mulai dari dana mininum untuk deposito, layanan dan juga tenor. Sehingga, bisa menjadi pertimbangan untuk menentukan jangka waktu penyimpanan.

Memiliki Deposito BPR Komunal adalah solusi saat ingin menyimpan dana dengan aman. Bahkan, deposito bisa untuk investasi berjangka yang bisa dicairkan sesuai tenggat waktu yang ditentukan.

Masih ragu? Saya akan membagikan alasan dan keuntungan menyimpan dana di Komunal ini. Siapa tahu salah satu dari pembaca tertarik dan mencoba mengikuti jejak saya. Alasan harus menyimpan dana deposito di Deposito BPR Komunal ialah sebagai berikut:

Dapat Menyesuaikan Budget

Siapa bilang memiliki deposito perlu modal besar? Di Komunal tidak seperti itu! Kita bisa menyesuaikan budget sesuai dana yang dimiliki. Seperti yang dijelaskan di atas, banyak pilihan dana minimum untuk deposito sehingga kita bisa memilih sesuai budget yang dipunya.

Misalkan mempunyai uang sebanyak Rp 2.500.000 dan akan disimpan untuk kebutuhan pendidikan anak satu tahun lagi. Maka, kita bisa membuka simpanan deposito untuk jangka waktu satu tahun.

Tenor Berjangka Sesuai Kebutuhan

Tenor simpanan deposito juga bisa menyesuaikan untuk kebutuhan. Mulai dari jangka waktu 1 bulan, 3 bulan, 1 tahun, 2 tahun dan seterusnya.

Bahkan, kita pun bisa melakukan perpanjangan deposito apabila tidak menggunakan dananya dalam tenggat waktu yang sudah ditentukan.

Memiliki Risiko Rendah dan Bunga Tinggi

Menyimpan dana di Deposito BPR Komunal merupakan solusi paling aman sebab memiliki risiko yang rendah. Terlebih, bunganya yang lebih tinggi hingga 6% p.a. Sehingga, imbal hasilnya pun lebih tinggi dari bank konvensional.

Deposito Dijamin LPS

Selain tingkat risiko rendah dan bunga tinggi, memiliki deposito di Komunal sudah pasti aman karena dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan). Bahkan, hingga 2 milyar, lho! Jadi, tidak perlu khawatir lagi akan keamanan uang saya, deh.

Itulah beberapa alasan harus menyimpan dana di Deposito BPR Komunal yang sudah saya rasakan manfaatnya sendiri. Setelah membaca alasan di atas, apakah masih ragu? Jika ingin mendaftar, jangan lupa pakai kode referral ini EF5350, ya. Yuk mulai investasi online bersama Deposito BPR Komunal!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.