20 Juli 2024
Buket Bunga yang Cocok Sebagai Hadiah Wisuda

Wisuda adalah momen istimewa yang patut dirayakan. Salah satu cara yang paling umum untuk merayakan kesuksesan seseorang dalam menyelesaikan pendidikan adalah dengan memberikan hadiah.

Salah satu hadiah yang selalu berhasil menyampaikan ucapan selamat adalah buket bunga yang cantik. Tetapi, Anda juga tidak boleh sembarangan dalam memilih bunga yang akan dijadikan buket hadiah wisuda.

Artikel kali ini akan merekomendasikan beberapa jenis buket bunga yang cocok untuk hadiah wisuda sahabat, kekasih, atau kerabat Anda. Yuk langsung disimak!

Bunga Mawar

Mawar adalah simbol keindahan dan apresiasi. Warna-warni mawar yang berbeda juga memiliki makna yang beragam.

Bunga mawar merah melambangkan cinta dan keberanian, sementara mawar kuning melambangkan persahabatan. Pilihan yang tepat sesuai dengan hubungan Anda dengan penerima hadiah.

Bunga Lily

Lily adalah bunga elegan yang bisa menjadi simbol kebersihan, kesucian, dan keindahan. Buket bunga lily putih adalah pilihan sempurna untuk mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian akademis yang luar biasa.

Bunga Matahari

Bunga matahari melambangkan kebahagiaan, kehangatan, dan optimisme. Buket bunga matahari yang cerah akan memberikan semangat dan menyemarakkan momen spesial wisuda.

Bunga Campuran

Jika Anda kesulitan memilih satu jenis bunga, buket campuran adalah pilihan yang bagus. Padukan berbagai jenis bunga yang berbeda untuk menciptakan kesan yang lebih hidup dan memikat.

Bunga dengan Balon atau Aksesori Tambahan

Agar hadiah menjadi lebih istimewa, pertimbangkan untuk menambahkan balon dengan pesan ucapan selamat atau aksesori lain seperti gantungan kunci kecil atau kartu ucapan.

Itulah beberapa rekomendasi jenis bunga yang cocok menjadi buket sebagai hadiah wisuda. Anda harus tetap mengingat preferensi penerima hadiah, baik dari jenis bunga maupun warna yang diinginkan.

Sebagai tips tambahan, pastikan untuk mempertimbangkan juga kepraktisan pengiriman buket bunga jika wisuda dilakukan di luar kota. Anda dapat memercayakan pengerjaan buket bunga yang cantik sekaligus pengiriman ke seluruh Indonesia di Istana Florist.

Toko bunga online satu ini melayani berbagai pesanan rangkaian bunga mulai dari buket bunga, karangan bunga, standing flower dan sebagainya. Anda dapat memilih desain dan model rangkaian bunga untuk pengiriman langsung di area geografis yang dilayani.

Cara pemesanan karangan bunga segar di Istana Florist juga cukup mudah. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Pilih Model Bunga. Anda dapat memilih model bunga yang diinginkan. Bisa request sesuai warna perusahaan atau tema.
  2. Hubungi Dayang. Kemudian, Anda chat Dayang atau Sales via WhatsApp untuk mengisi data pesanan bunga.
  3. Lakukan Pembayaran. Pembayaran karangan bunga dapat dilakukan melalui rekening bank BCA, Mandiri dan BRI.
  4. Siap Diproses. Terakhir, karangan bunga akan diproses dan siap dikirim ke alamat tujuan.

Mudah, bukan? Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, silakan kunjungi lamannya di istanaflorist.com. Semoga ulasan ini bermanfaat, ya!