19 Juli 2024
film komedi

Saat harimu terasa sulit dan melelahkan, kini waktunya kamu menyenangkan diri sendiri dengan melakukan hal ringan yang menghibur. Salah satunya dengan menonton film komedi terbaik sepanjang masa  di Indonesia.

Dari banyaknya genre film yang ada, komedi menjadi salah satu pilihan tepat yang mampu membuat pikiran dan tubuhmu kembali fresh. Jika masih bingung harus menonton film komedi yang mana.

Kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi film komedi berikut ini. Simak ulasannya agar kamu semakin mudah menentukan tontonan komedi sesuai selera.

Cek Toko Sebelah 2

Film yang satu ini adalah sekuel dari film sebelumnya yang sudah rilis tahun 2016 lalu. Melanjutkan cerita dari film pertamanya, Cek Toko Sebelah 2 mengisahkan Erwin yang ingin melamar pacarnya bernama Natalie, tapi terhalang oleh tuntutan calon mertuanya.

Di samping itu, Koh Afuk mendesak Yohan dan Ayu untuk segera mempunyai momongan. Konflik internal keluarga mereka yang terkemas apik dengan adegan komedi bisa mengocok perut setiap penonton, lho.

Teman Kondangan

Film ini menceritakan Putri yang diperankan oleh Prisia Nasution mendapatkan undangan pernikahan dari mantannya bernama Dheni (Samuel Rizal). Tetapi, Putri yang masih jomblo pun merasa ragu untuk datang karena takut mantannya kira belum bisa move on.

Teman-teman Putri pun memberi saran untuk mengajak pasangan pura-pura. Putri pun membawa tiga pria yang berbeda menjadi pasangannya. Tujuannya, agar jika ada yang tidak datang, yang lain masih bisa menggantikan.

Namun, kacaunya ketiganya justru datang semua dan membuat rusuh di nikahan Dheni, mantan Putri. Kelakukan ketiga pria tersebut sukses memantik gelak tawa para penontonnya.

My Stupid Boss 2

Film my stupid boss session 2 masih menceritakan perusahaan Bossman (Reza Rahardian) yang sedang kekurangan pegawai. Lalu, Bossman bersama Diana (Bunga Citra Lestari), Mr. Kho (Chew Kin Wah, dan Adrian (Bront Palare) memutuskan pergi ke Vietnam mencari pegawai baru.

Ketika sampai di Vietnam, sudah beberapa calon karyawan yang datang bergabung. Tetapi, ulah Bossman membuat masalah datang silih berganti. Masalah seputar kesepakatan gaji yang dia langgar sampai para calon pegawainya mengamuk dan tertangkap polisi. Pokoknya, tingkah laku si Bossman bakal bisa membuat pikiranmu lepas dari penat, deh.

Kamu dapat menonton semua rekomendasi film komedi di atas hanya dengan cara berlangganan Paket Gold Internet dan TV Kabel dari Megavision, lho. Dalam paket tersebut, kamu bisa menikmati beragam tontonan yang menghibur.

Yuk, segera berlangganan paketnya dan tonton semua rekomendasi film komedi terbaik hanya di Megavision. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *