19 Juli 2024
Emkay Blast Lite

source: blog.emkay.id

Baru-baru Emkay Brewer telah meluncurkan produk terbarunya bernama Emkay Blast Lite Bubble Gum. Liquid vape ini ditujukan untuk para vapers pemula atau perokok yang ingin mencari pengalaman vaping yang nikmat dan lembut.

Terlepas dari pro dan kontra atas kehadiran vape di industri rokok Indonesia. Sebenarnya, vape sendiri mempunyai sederet kelebihan jika kita bandingkan dengan rokok konvesional. Penasaran apa saja itu? Simak ulasannya hingga selesai, ya.

Lebih Aman dari Merokok Konvesional

American National Academies of Sciences, Engineering and Medicine dan British Royal College of Physicians and Public Health England setuju jika vaping lebih aman daripada merokok. Setidaknya, vaping 95 persen kurang berbahaya karena tidak ada proses pembakaran dan tidak ada asap.

Asap tersebut yang menyebabkan tar dan karbon monoksida bisa mengakibatkan masalah pada kesehatan dalam jangka panjang. Bebas rokok bisa meningkatkan fungsi jantung dan paru-paru. Bahkan, indera perasa dan penciuman jadi lebih baik.

Bebas Bau Tidak Sedap

Salah satu keuntungan dari penggunaan vape sendiri adalah tidak menimbulkan bau asap seperti merokok secara konvesional.

Vaping mengeluarkan aroma wangi dan jauh dari bau asap rokok. Bahkan, vape dengan rasa tembakau pun tidak menghasilkan bau tajam seperti tembakau terbakar.

Konsumsi Nikotin Lebih Terkontrol

Vaping membantu mengendalikan dosis nikotin yang masuk dalam tubuh. Liquid yang tersedia di pasaran menawarkan beragam kadar nikotin.

Mulai dari bebas nikotin sampai nikotin dengan konsentrasi yang cukup tinggi. Dalam hal ini,kita bisa memilih dengan tepat berapa banyak nikotin yang terkandung dalam vape.

Uap Vape Bisa Terkendali

Ketika menggunakan vape, kita dapat mengendalikan jumlah uap yang ingin terhembuskan.

Beberapa vapers lebih senang dengan perangkat vape yang lebih kecil seperti pod vape. Hal ini mampu memberikan kenyamanan dan volume uap yang lebih sedikit.

Banyak Varian Rasa yang Tersedia

Ada beragam rasa yang bisa kita pilih dalam liquid vape. Beberapa kategori rasa yang cukup memiliki banyak penggemar adalah mentol, tembakau, buah, dan creamy.

Tidak hanya itu, ada rasa yang bikin vaping lebih halus dan nikmat lagi seperti bubble gum, lychee, dan macchiato ice dari Emkay Blast Lite.

Varian tiga rasa unik tersebut merupakan liquid jenis saltnic dengan kandungan salt nikotin hanya sebanyak 0.9 persen. Cocok banget untuk para vapers yang tidak ingin kadar nikotin yang terlalu tinggi.

Sensasi manis dan dingin yang sangat menyegarkan, serta kandungan nikotin yang jauh lebih rendah di kelasnya menjadi sebuah solusi bagi vapers yang membutuhkan pengalaman berbeda.

Produk Liquid Pod Rendah Nikotin yang satu ini mempunyai kandungan PG/VG 50/50 dengan kapasitas botol sebesar 30ml. Penasaran dengan rasa dan sensasinya? Segera cek informasi lebih detailnya atau belanja langsung hanya di emkay.id. Semoga membantu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *