Fight For My Way

Blog Mas EndiHalo, Drakor Lovers! Bingung ingin marathon drama apa sekarang? Coba deh, tonton drama yang berjudul Fight For My Way. Jalan cerita yang ringan, kocak, dan tak lupa sentuhan romantis ini tidak akan membuat kalian pusing memikirkan teori-teori seperti di drama Korea yang bergenre thriller atau lainnya.

Drama yang tayang pada pertengahan tahun 2017 ini memiliki 16 episode. Mengisahkan tentang Go Dongman (Park Seo Joon) dan Choi Aera (Kim Ji-won) yang sudah bersahabat sejak kecil hingga beranjak dewasa. Ada dua karakter lagi yang ikut meramaikan romansa dan konflik dalam drama ini. Baek Seolhee yang diperankan oleh Song Ha Yoon dan Ahn Jae Hong yang memainkan peran sebagai Kim Joman.

Dongman, Aera, dan Seolhee selalu bersama sejak kecil hingga saat dewasa, mereka tinggal di rumah susun yang sama. Beda unit lho, ya! Masing-masing sudah mempunyai pekerjaan, namun mereka tidak merasa bahagia karena pekerjaan mereka sekarang bukanlah pekerjaan impian mereka,

Semasa SMA, Dongman adalah seorang atlet taekwondo nasional, namun ada suatu kejadian yang membuatnya berhenti dan tak berurusan lagi dengan dunia olahraga. Aera kecil bercita-cita menjadi penyiar berita atau pembawa acara, namun impian itu pupus dan justru bekerja sebagai resepsionis di sebuah mall.

Sementara Seolhee, bercita-cita ingin menjadi ibu rumah tangga yang punya blog, akan tetapi nasibnya sekarang harus bekerja sebagai customer service. Mereka berempat bersama Joman yang merupakan sahabat Dongman ketika SMA sekaligus kekasih Seolhee, mengalami suka duka dalam pekerjaan, percintaan, dan konflik keluarga.

Fight For My Way, Perjalanan Meraih Impian

Terkadang, mereka akan berkumpul di atap rumah susun sambil bercerita atau curhat masalah yang sedang dihadapi ditemani dengan camilan dan minuman. Sama-sama kandas dalam hubungan percintaan sebelumnya, membuat Dongman dan Aera saling menghibur satu sama lain dan berujung dengan bibit-bibit cinta yang mulai tumbuh di antara keduanya.

Apalagi, ternyata Dongman adalah cinta pertama Aera. Mereka berdua juga dihadapkan dengan konflik batin untuk mendapatkan lagi impian mereka sejak dulu. Mereka tetap berusaha keras meski perjalanannya selalu mengalami hambatan, seperti tidak memiliki koneksi atau ‘orang dalam’ dan juga tidak mempunyai banyak uang.

Relate sekali dengan kehidupan sehari-hari, mau mempunyai skill sehebat apapun, pasti akan kalah dengan orang yang mempunyai koneksi dan harta. Percintaan Seolhee dan Joman juga tidaklah mulus. Sempat ada gangguan orang ketiga, dan juga permasalahan keluarga Joman yang memerlakukan Seolhee dengan semena-mena.

Menurut Inovasi Guru, Alur yang penuh emosi tersebut, juga menyelipkan beberapa scene komedi yang bisa mengocok perut kalian. Salah satunya adalah adegan di mana Dongman dan Aera menginap di sebuah penginapan kecil. Aera yang sedang menata rambut di kamar dibuat terkejut dengan adanya kecoa, namun segera dia singkirkan keluar kamar.

Sedangkan, Dongman yang mengalami situasi yang sama di kamarnya, malah kabur dan masuk ke kamar Aera karena ketakutan. Pokoknya, drama ini  akan membuat perasaan kalian dibuat  seperti roller coaster. Mulai dari tertawa sampai terpingkal-pingkal, sedih, terharu, kesal, lalu dibuat tertawa lagi.

Namun, penyelesaian konflik akhir di antara Aera dan ibu kandungnya yang ternyata pemilik rumah susun yang dia dan teman-temannya tinggali agak sedikit kurang pas. Padahal, alasan ibu Aera meninggalkannya itu cukup dalam, tetapi bisa terselesaikan begitu saja.

Meski begitu, drama ini sangat recommended untuk kalian tonton. Kalian bisa menontonnya di platform film atau download di situs drama korea di internet.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *