Nutrisi dari makanan dapat membantu bulu anjing jadi lebih sehat dan bagus tampilannya. Bagi para pemilik anjing yang ingin belajar tentang makanan apa saja yang bagus untuk rambut peliharaanya, pastikan baca dulu artikel ini!

Makanan yang Dapat Digunakan Untuk Jaga Bulu Anjing Anda

Berikut adalah tiga makanan yang mudah di dapat dan cukup efektif membuat bulu dan kulit anjing makin sehat:

Telur

Telur mengandung protein, vitamin A dan zinc. Nutrisi ini dapat dengan mudah diserap anjing untuk proses perbaikan sel – sel tubuh. Sel yang diperbaiki juga termasuk sel kulit. Jika kulit sehat, bulu yang tumbuh juga jadi bagus.

Kelapa

Kelapa mentah memiliki banyak kandungan gizi yang tingkatkan imunitas, mencegah infeksi, iritasi dan pembengkakan di tubuh anjing. Jika rutin dikonsumsi, masalah kulit yang disebabkan karena bakteri dapat berkurang drastis dan menjaga permukaan kulit selalu sehat.

Hati

Kandungan seperti kalsium, phosphorus, magnesium, potassium, zat besi, zinc, vitamin A, C, D, E and delapan jenis B vitamin dapat ditemukan. Jika rutin diberikan, nutrisi ini akan jaga kondisi permukaan kulit anjing.

Gunakan Suplemen NexGard Untuk Hasil yang Lebih Efektif

Bagi Anda yang repot menyiapkan makanan khusus untuk anjing dengan bahan di atas, gunakan saja NexGard. Supplement ini berupa makanan snack anjing yang memiliki rasa yang mereka suka. Karena hal ini, Anda dengan mudah memberikannya untuk si anjing.

Jika rutin mengkonsumsi NexGard sebulan sekali, kulit dan bulu anjing akan lebih terjaga. Bahkan kandungannya membuat si anjing bebas juga dari kutu. Ayo beli NexGard sekarang juga untuk jaga kecantikan peliharaan Anda!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.