26 Mei 2024
Cara Mudah Main Hago

Saat ini, kamu bisa mendapat penghasilan tambahan hanya melalui aplikasi smartphone. Menurut bmkgbalikpapan.id, salah satu aplikasi yang menawarkan uang tambahan, yakni Hago. Uang yang kamu dapatkan dari aplikasi ini pastinya uang beneran alias bukan tipu-tipu.

Sebenarnya, cara mendapatkan uang dari Hago bisa dibilang sangat mudah. Mau tahu bagaimana caranya. Yuk, simak pembahasannya berikut ini.

Membagikan Kode Referral

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah membantu marketing dari aplikasi ini. Kamu dapat mengajak orang untuk mengunduh dan install aplikasi Hago di ponsel mereka. Jangan lupa membagikan kode referral milikmu. Dengan cara ini, kamu akan mendapatkan Rp2.500 untuk setiap orang yang menggunakan kode referral milikmu.

Memainkan Game Sebanyak Mungkin

Hago merupakan aplikasi social gaming, Hago mengajakmu untuk bermain sebanyak mungkin dengan pengguna lain. Oleh sebab itu, kamu perlu menguang pengguna lain untuk menjadi temanmu. Kemudian, kamu bisa bermain game yang tersedia dalam Hago.

Bangun jiwa kompetitif kamu agar bisa mendapatkan banyak kemenangan. Setiap kemenangan akan memungkinkanmu mendapatkan hadiah koin. Kamu bisa mengumpulkannya dan menukarnya dengan uang.

Memainkan Pohon Uang

Hago juga menyediakan mini game pohon uang. Permainan ini sebenarnya tidak terlalu sulit, namun kamu perlu memainkannya setiap hari. Kamu hanya cukup menyiram pohon setiap hari pada waktu tertentu.

Dalam waktu tiga hari saja, pohon uangmu bisa menghasilkan 10.000 poin. Hal yang paling penting adalah jangan sampai kamu sendiri lupa menyiram karena poin akan kembali dari nol lagi.

Memain Kebun Binatang

Game ini juga bisa memberikanmu tambahan uang. Kamu juga perlu mencari tiga teman yang aktifnya denganmu. Hal ini karena seluruh hewan yang ada di kebun binatang ini perlu kamu rawat selama 7 hari berturut-turut.

Apabila kamu tidak bisa melakukannya setiap hari, kamu membutuhkan lebih banyak orang. Setidaknya, kamu membutuhkan sampai 6 orang teman untuk bisa bermain kebun binatang di aplikasi Hago. Nantinya, kamu akan mendapat tambahan uang sebanyak Rp15.000.

Menggunakan aplikasi Lucky Miner

Langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk memaksimalkan penghasilan dari Hago adalah dengan menggunakan aplikasi Lucky Miner. Aplikasi yang satu ini bisa kamu unduh secara gratis melalui App Store atau Play Store.

Kamu perlu melakukan install Lucky Miner lebih dulu sebelum memasang Hago di ponsel kesayanganmu. Lalu, login dengan alamat email yag sama. Setelah terhubung, kamu hanya perlu mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Poin inilah yang bisa kamu tukarkan dengan uang sesungguhnya.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menambah pundi-pundi uang dari aplikasi Hago. Mau semakin jago main aplikasi penghasil uang? Yuk, simak informasi lebih lengkapnya hanya di https://www.bmkgbalikpapan.id/. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan