Crypto Staking

Saat investasi lewat crypto tentu saja Anda akan menemukan berbagai istilah dan strategi di dalamnya. Salah satunya adalah crypto stacking yang merupakan kegiatan mengunci aset kripto agar bisa mendapatkan imbalan.

Staking pada crypto disebut-sebut dapat membantu anda untuk mendapatkan penghasilan pasif di pasar kripto. Selain itu ada banyak sekali keuntungan melakukan stalking saat investasi crypto.

Cara Kerja Staking Crypto

Sebelum mengetahui apa saja manfaat dari melakukan staking, berikut ini beberapa cara kerja dari staking kripto.

Tentukan Aset Kripto

Pertama, dilakukan penentuan aset terlebih dahulu karena ada banyak jenis aset kripto yang bisa dilakukan staking dan ada pula yang tidak bisa. Namun disarankan untuk memilih aset kripto yang populer saat dilakukan staking.

Tujuannya adalah agar lebih banyak investor yang hadir dan bisa membuat blok baru.

Memilih Dompet

Cara kerja dari crypto staking adalah dimana aset kripto akan dikunci lalu protokol pada blockchain melakukan pemilihan secara acak agar bisa membuat blok baru. Penguncian crypto ini dilakukan dengan dompet atau wallet yang memungkinkan penguncian.

Ada banyak pilihan dompet terpercaya yang bisa membantu untuk melakukan staking.

Ada Syarat Minimum

Ketika melakukan staking, setiap platform punya syarat minimum jumlah aset yang harus dipertaruhkan. Jika Anda punya koin crypto yang banyak, maka bisa mendapatkan keuntungan dari staking lebih besar.

Persiapan Perangkat

Untuk melakukan staking maka harus menggunakan dompet dan juga platform. Untuk itu Anda butuh yang namanya perangkat agar bisa masuk ke platform dengan koneksi internet yang lancar. Setelah staking dilakukan, Anda bisa meninggalkan platform tersebut dalam kurun waktu tertentu tanpa harus keluar masuk platform.

Manfaat Staking Crypto

Melakukan staking memberikan banyak sekali keuntungan. Anda sebagai investor bisa mendapatkan pendapatan pasif dalam jangka panjang dan bisa berkontribusi pada proyek blockchain yang aman dan efisien. Dengan meletakkan sebagian dana yang dimiliki maka bisa membuat blockchain lebih tahan terhadap serangan dan bisa memperkuat kemampuan untuk melakukan proses transaksi.

Lakukan crypto staking lewat Triv karena Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan. Seluruh dana nasabah Triv terjamin dan diasuransikan oleh Bitgo Kustodian dan Lloyd Insurance England yang besarnya setara 1,45 triliun rupiah.

Triv memberikan Anda kemudahan karena bisa menerima bunga tanpa potongan dan bunga yang ditampilkan adalah bunga bersih. Bunga akan dibagikan secara tetap dan bisa dicairkan ke 61 bank dan e-wallet dengan sistem 24 jam tanpa hari libur.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.