22 September 2023
vivo y1s

Vivo merupakan merk smartphone yang tidak pernah bosan menghadirkan HP dengan harga murah yang berkualitas baik. Salah satunya yang baru-baru ini Vivo hadirkan adalah Vivo Y1s yang dijual dengan harga pasar 1,4 jutaan saja.

Dengan harga yang terbilang sangat murah tersebut para pengguna Vivo sudah mendapatkan speksifikasi HP yang luar biasa tanggung salah satunya adalah RAM yang memiliki kapasitas 2GB ROM32GB.

Masih banyak lagi keunggulan dari Vivo Y1s yang dijual hanya dengan harga 1 jutaan. Yuk! Simak dibawah ini!

  • Desain Elegan

Vivo Y1s menjadi angin segar buat kamu yang ingin tampil gaya dengan budget tipis. Harga 1,4 juta kamu sudah mendapatkan smartphone yang elegan, ringan, dan samping layaknya smartphone yang kekinian banget.

Layarnya memiliki kualitas ultra all screen dengan dimensi 135,11*75,09*8,38 mm dengan bera 161 grm saja. Memiliki desain yang kekinian dengan poni tetesan air di atas.

  • Layar HD+

Vivo Y1s memiliki layar  sebesar 6,22” dengan rasio hampir 90% yang sangat nyaman ketika dipakai untuk menonton video. Terlebih resolusinya yang HD+ semakin nyaman untuk dipakai ngegame, sehingga acara ngegame kamu semakin nyaman.

Layar yang dimiliki Vivo Y1s yang harganya 1,4 juta ini memiliki teknologi IPS LCD, sehingga layarnya dapat dilihat pada sudut kemiringan 178, dan dapat menyaring cahaya biru dari mata penggunaannya.

  • Kamera & Baterai Besar

Pada bagian belakang Vivo Y1s terdapat kamera utama yang yang memiliki resolusi 13 MP dengan lensa f/2.2 yang lebar serta tambahan LED flash. Bateri hp 1,4 jutaan ini juga memiliki kapasitas yang besar yaitu 4.030mAh yang bertahan sangat lama ketika dipakai pemakaian normal.

  • Prosesor

Sedangkan prosesor yang digunakan pada vivo Y1s adalah Helio G35 octa-core 2GHZ dengan teknologi fabrikasi 12 nm dengan GPU powerVR GE 8320 yang membuat operasional Vivo Y1s jauh dari kata lemot.

Terlebih dengan RAM 2Gb dan ROM 32 yang memiliki chipset mediatek sehingga pengguna dapat melakukan multitasking pada Vivo Y1s ini

Penutup

Demikianlah informasi vivo Y1s yang dibandrol dengan harga jual 1,4 jutaan yang dapat kamu miliki dengan pembelian online maupun di store resminya secara offline.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *