20 Juli 2024
pantai hidden gems di Bali

source: raskitatour.com

Bali sudah lama menjadi destinasi wisata populer di seluruh dunia. Pantai-pantai yang eksotis, matahari terbenam yang menakjubkan, dan budaya yang kaya membuatnya menjadi surga bagi para pelancong.

Namun, di tengah keramaian wisatawan yang datang dari berbagai penjuru dunia, terdapat sejumlah pantai tersembunyi yang belum begitu banyak dijelajahi. Anda bisa pergi ke sana dengan sewa mobil murah di Bali lepas kunci agar lebih fleksibel dan lebih privasi.

Artikel kali ini akan mengupas beberapa pantai hidden gems di Bali yang patut Anda kunjungi. Yuk langsung disimak ulasannya berikut ini!

Pantai Nyang Nyang

Pantai Nyang Nyang adalah surga tersembunyi yang terletak di ujung selatan Bali. Pantai ini dikenal dengan pasir putihnya yang lembut, ombak yang cukup besar untuk para peselancar, dan pemandangan tebing kapur yang dramatis.

Jalan menuju pantai ini bisa dibilang petualangan, melalui jalan setapak yang memerlukan sedikit usaha. Namun saat sudah sampai sana, Anda akan merasa semua usaha itu sepadan. Ketenangan dan keindahan pantai ini membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk beristirahat dari keramaian.

Pantai Bias Tugel

Pantai Bias Tugel adalah pantai lainnya yang tersembunyi di Bali. Pantai ini berlokasi di Karangasem, di timur pulau. Untuk mencapainya, Anda harus melakukan perjalanan melalui jalan setapak dan tangga curam yang mengarah ke pantai.

Namun, pemandangan alam yang memukau di sini membuatnya layak untuk dijelajahi. Pantai ini dikelilingi oleh tebing batu karang, air laut yang jernih, dan pasir putih lembut. Bias Tugel adalah tempat yang ideal untuk bersantai, berenang, atau bahkan snorkeling.

Pantai Green Bowl

Tersembunyi di ujung selatan Bali, Pantai Green Bowl adalah surga bagi para pecinta snorkeling. Pantai ini dikenal dengan karang-karang yang menjulang tinggi, air yang jernih, dan kehidupan bawah laut yang luar biasa.

Untuk mencapainya, Anda harus menuruni sekitar 300 anak tangga, tetapi pengalaman snorkeling yang luar biasa di sini akan membuat Anda lupa akan usaha yang Anda keluarkan. Pantai Green Bowl juga memiliki gua kecil yang bisa Anda eksplorasi.

Pantai Amed

Pantai Amed terletak di pesisir timur Bali dan dikenal sebagai tempat yang tenang dan indah. Pantai ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati pemandangan pegunungan dan laut.

Selain itu, Pantai Amed juga terkenal sebagai lokasi terbaik untuk snorkeling dan menyelam. Anda bisa mengeksplorasi kehidupan bawah laut yang luar biasa, termasuk taman terumbu karang yang indah.

Dengan mengunjungi pantai-pantai tersembunyi ini, Anda dapat merasakan sisi Bali yang lebih tenang dan alami. Karena tidak terlalu ramai dengan turis, memungkinkan Anda untuk menikmati keindahan alam pantai-pantai tersebut dengan lebih intim.

Apalagi dengan menyewa mobil lepas kunci di TopBaliRentals.com. Tersedia banyak pilihan mobil yang bisa Anda sewa, dan semua armadanya dijamin dalam kondisi yang prima. Durasi minimal untuk menyewa mobil tanpa sopir alias lepas kunci adalah 2 hari.

Harganya pun terjangkau, tidak akan membuat Anda jadi boncos. Tunggu apa lagi? Yuk booking mobil di Top Bali Rentals sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *