26 Mei 2024
Aplikasi Kasir Online

Perkembangan teknologi yang semakin pesat menawarkan berbagai kemudahan bagi para pelaku usaha. Telah banyak inovasi dan teknologi yang bermunculan, salah satunya adalah aplikasi POS kasir dari Moka POS.

Aplikasi kasir ini merupakan sistem Point of Sale (POS) berbasis cloud yang dibuat untuk membantu sistem kasir yang ada di dalam sebuah usaha. Moka POS memberikan solusi dari berbagai permasalahan pengusaha yang mengalami kesulitan dalam melakukan pencatatan transaksi seperti mencatat pesanan masuk, menghitung keuntungan penjualan perhitungan stok dan transaksi lain secara online.

Kamu memerlukan Point of Sale dari Moka POS ini, apalagi jika usaha yang ditekuni sudah mulai berkembang dan jumlah transaksi turut meningkat. Melakukan pencatatan secara manual hanya akan membuang waktu dan tenaga, serta mempunyai risiko untuk tersebar atau hilang.

Kelebihan Aplikasi Kasir Moka POS dan Cara Berlangganan

Dengan aplikasi kasir Moka POS, kamu akan terbantu untuk mengembangkan bisnis di kanal online maupun offline. Bagi yang memiliki bisnis offline, bisa memperlebar sayap dengan membuat website toko online untuk menyasar pasar dan audiens baru. Pengelolaannya cukup lewat satu aplikasi Moka saja.

Desainnya yang sederhana membuatmu bisa lebih mudah mengakses fitur-fitur yang tersedia. Seperti Manajemen Pesanan, Laporan Penjualan Harian, Manajemen Toko Cabang dan masih banyak lagi. Apapun jenis bisnisnya, Moka POS bisa menjadi solusi terbaik untuk mengelola semua transaksi.

Mulai dari restoran cepat saji, kedai kopi, retail hingga barbershop dan salon. Saat ini, Moka POS telah dipercaya lebih dari 45.000 pebisnis di seluruh Indonesia. Ini membuktikan bahwa Moka POS memang sangat membantu suatu bisnis untuk berkembang lebih maju lagi.

Tertarik untuk mencoba? Kamu bisa mulai berlangganan dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk dan lakukan pendaftaran akun melalui website Moka POS.
  2. Setelahnya, masuk pada backoffice dan lakukan pembayaran pada halaman ‘Tagihan’.
  3. Jika kesulitan dalam proses pembayaran, hubungi saja di Hotline 021-1500 970 atau kirim pesan melalui WhatsApp ke 0811-1168-999.
  4. Jika perlu melakukan cicilan, kamu bisa melakukan pembayaran melalui Moka Official Tokopedia Store.

Kamu juga bisa mencoba ‘Demo Gratis’ selama 14 hari sebelum mulai berlangganan. Biaya berlangganannya juga cukup murah, Rp 299.000 per bulannya. Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang Moka POS, silakan kunjungi laman mokapos.com. Yuk daftarkan diri dan kembangkan potensi usahamu bersama Moka POS!

Tinggalkan Balasan