16 Juni 2024
alasan harus punya kavling makam di Al Azhar Memorial Garden

source: makamalazhar.co.id

Kematian merupakan takdir yang tidak dapat diprediksi oleh siapapun. Tidak ada yang tahu kapan waktunya seseorang meninggal kecuali Allah SWT. Oleh sebab itu, Anda perlu menyiapkan bekal yang cukup untuk menghadapinya.

Salah satunya dengan memiliki kavling makam di Al Azhar Memorial Garden, yakni taman makam khusus Muslim nomor #1 di Indonesia.

Tepatnya berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Selama 12 tahun terakhir, taman makam ini telah menjadi tempat yang dipilih masyarakat beragama Islam dari berbagai kota khususnya wilayah Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya.

Alasannya, karena Pemakaman Al Azhar Memorial Garden sangat mematuhi ajaran syariat Islam dalam penyediaan lahan, pemulasaraan jenazah, hingga pelaksanaan prosesi pemakaman.

Ada beberapa alasan lain yang dapat meyakinkan Anda untuk harus mempunyai kavling makam di sana. Lantas, apa saja alasannya? Mari simak bersama!

Pemakaman Khusus Muslim

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Al Azhar Memorial Garden adalah taman makam khusus Muslim. Kaving makam Muslim di sana dipastikan tidak bercampur dengan makam Non-Muslim, serta semua prosesi telah sesuai dengan syariah Islam.

Pengelolaan Makam Secara Profesional

Al Azhar Memorial Garden dikelola secara profesional oleh PT. Nuansa Usaha Mandiri dan telah sesuai syariat Islam sejak tahun 2011 hingga saat ini.

PT. Nuansa Usaha Mandiri juga bekerja sama dengan Yayasan Pendidikan Islam Al Azhar dan telah mengikuti standar manajemen ISO 9001.

Layanan Pemakaman 24 Jam

Taman makam satu ini memiliki layanan 24 jam untuk berbagai hal. Mulai dari penyediaan makam, ustadz yang profesional, penanganan jenazah sampai ke prosesi pemakaman.

Jadi, jika jenazah harus dikuburkan hari itu juga dan kebetulan sudah dini hari, Al Azhar Memorial Garden tetap akan melayani dengan profesional.

Landscape Pemandangan yang Indah

Makam yang ada di Al Azhar Memorial Garden didesain dengan konsep taman landscape dengan pemandangan yang indah dan nyaman.

Kesan pemakaman jadi tidak lagi menyeramkan, sehingga Anda bisa mengajak anak-anak untuk ikut berziarah.

Sertifikat Lahan Makam dan Arah Kiblat

Al Azhar Memorial Garden telah mempunyai sertifikat arah kiblat yang diterbitkan oleh Kementerian Agama. Setiap konsumen juga akan mendapatkan sertifikat pemanfaatan lahan dari Yayasan Pesantren Islam Al Azhar.

Lokasi Makam Mudah Ditemukan dan Dilengkapi Walk Way

Setiap kavling makam memiliki nomor petunjuk, yang akan memudahkan keluarga menemukan kavling makam yang dituju saat berziarah.

Dilengkapi pula dengan walk way atau jalan setapak agar makam tidak terinjak, serta memudahkan pengunjung yang menggunakan kursi roda saat berziarah.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus memiliki kavling makam di Al Azhar Memorial Garden. Tersedia beberapa pilihan paket atau tipe kavling makam, mulai dari Single, Double, Family, Paket Keluarga dan masih banyak lagi.

Beli kavling makam sekarang, Anda akan mendapatkan harga promo spesial Idul Adha, yakni diskon 20% + gratis hewan qurban. Harga promo ini sampai tanggal 15 Juni 2024. Informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui laman makamalazhar.co.id. Semoga bermanfaat!