26 Mei 2024
fitur menarik AC Smart Nueva Pro dari Polytron

source: polytron.co.id

Air Conditioner atau AC kini seolah menjadi barang yang harus ada di setiap rumah. Mengingat fungsi utamanya sebagai pendingin ruangan. Tidak heran jika banyak rumah memasang AC untuk mengurangi hawa panas dan mengurangi rasa pengap.

AC juga berfungsi untuk membuat udara di dalam rumah agar lebih bersih dan sehat. Salah satu rekomendasi AC yang bisa kamu gunakan adalah AC Smart Neuva Pro Series besutan Polytron. Banyak sekali fitur-fitur menarik yang bisa dinikmati dan memberikan banyak keuntungan. Apa saja fiturnya? Yuk langsung disimak ulasannya berikut ini!

Dilengkapi IOT System

dilengkapi IOT System
source: polytron.co.id

AC Smart Neuva Pro ini telah dilengkapi dengan IOT System yang bisa kamu akses dari mana saja melalui aplikasi Smart Home. Jadi, semisal saat kamu pergi keluar dan lupa apakah AC sudah mati atau belum, kamu bisa langsung membuka aplikasi ini untuk melihatnya.

Jika belum, kamu bisa langsung mematikannya. Melalui fitur yang terintegrasi dengan aplikasi Smart Home, kamu pun bisa mengukur KwH dan berapa rupiah daya yang digunakan.

Hemat Energi

AC buatan Polytron ini dijamin hemat energi karena memiliki desain High Efficiency Cooling Engine.

Dengan begitu, proses pendinginan bisa 40% lebih cepat dari AC pada umumnya. Hal ini tentu memberikan manfaat yang besar saat cuaca sedang panas sekali.

Anti Sekering Turun

teknologi soft start 450VA
source: polytron.co.id

Selain IOT System, AC Smart Neuva Pro juga memiliki teknologi Soft Start 450VA dengan sirkuit pengendali arus listrik.

Jadi, saat kamu ingin menyalakannya, tidak membutuhkan daya listrik besar dan tidak akan membuat sekering rumah turun.

Membuat Udara Lebih Segar dan Sehat

HEPA filter membuat udara lebih segar
source: polytron.co.id

Adanya teknologi High Density Dust Filter, membuat Smart AC satu ini mampu menyaring debu hingga 90%. Carbon Filternya juga bisa menghilangkan bau tidak sedap.

Dan HEPA Filter mampu mencegah penyebaran bakteri di udara, sehingga udara di rumah terasa lebih segar dan sehat.

Adanya Lapisan Gold Fin

lapisan gold fin yang anti karat
source: polytron.co.id

Lapisan Gold Fin pada kondensor dan evaporator, mampu meningkatkan durabilitas terhadap korosi dan membuatnya lebih tahan lama. Selain itu, bisa mempercepat proses pencairan dengan lebih efisien, bebas jamur dan tidak mengeluarkan bau tidak sedap.

Apalagi, ditambah adanya Garansi Service AC 10 tahun Kompresor dan 3 tahun Spare Part, termasuk remote AC.

Nah, itulah beberapa fitur dari AC Smart Neuva Pro Series Polytron yang menguntungkan penggunanya. Jadi, tunggu apa lagi? Miliki produk Air Conditioner Polytron Smart Neuva Pro melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store Polytron di e-commerce kesayangan. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan