23 Juni 2024

Indonesia merupakan negara yang memiliki iklim tropis. Maka tidak heran, sebagian besar orang memasang AC atau pendingin udara di rumah. Di Indonesia sendiri, penggunaan AC ini menyumbang sekitar 20% dari total energi yang dikonsumsi dalam rumah tangga.

Selain berfungsi sebagai pendingin udara di cuaca yang panas, AC ternyata juga memiliki manfaat untuk menunjang kesehatan. Mulai dari mengatasi heatstroke, mengatasi gangguan tidur dan mencegah gangguan pernapasan.

Meski memiliki beberapa manfaat, kita juga harus pintar-pintar dalam memilih AC yang tepat. Cari tahu kelebihan dan kekurangannya sebelum menentukan pilihan mana pendingin udara terbaik yang ingin dipasang di rumah.

Bagi yang mencari AC Smart, salah satu produk dari Polytron bisa menjadi solusinya, yakni AC Smart Neuva Pro Series. AC pintar satu ini bisa kita kendalikan kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi Smart Home di smartphone. Bukan itu saja kelebihannya, berikut ini adalah beberapa kelebihan dari AC Smart Neuva Pro Polytron. Simak baik-baik!

Kelebihan AC Smart Neuva Pro Series dari Polytron

Fungsi utama dari pendingin udara adalah untuk mendinginkan udara di rumah, apalagi ketika musim panas melanda. Namun, menyalakan AC sepanjang hari juga bukan solusi bijak. Tagihan listrik bisa naik sewaktu-waktu karena terlalu sering menggunakan AC.

Tetapi tenang saja, AC Smart Neuva Pro ini memberikan solusi pendinginan yang ekstrim cepat dan lebih hemat energi. Ini karena desainnya yang menggunakan High Efficiency Cooling Engine. Proses pendinginannya pun lebih cepat, 40% lebih cepat dibandingkan AC biasa.

AC Smart Neuva Pro Polytron juga dilengkapi Teknologi High Cooling Capacity yang membuat kapasitas pendinginan setara 6000 BTU/h. Adanya teknologi ini menambah jaminan bahwa AC satu ini mampu mendinginkan ruangan 40% lebih cepat dari AC lain di kelasnya.

Tidak hanya mendinginkan udara, AC pintar keluaran Polytron ini juga memiliki teknologi High Density Dust Filter yang mampu menyaring debu hingga 90%. Carbon Filternya akan menghilangkan bau tidak sedap, serta HEPA Filter bisa mencegah penyebaran bakteri di udara. Dengan begitu, sirkulasi udara di rumah akan lebih segar dan sehat.

Tertarik membelinya? Dapatkan AC Smart Neuva Pro Series melalui official website Polytron di sini https://polytron.co.id/home-appliances/air-conditioner/ac-smart-neuva-pro-series/ atau melalui official e-commerce kesayangan.

Bagi yang mencari Air Conditioner Polytron yang tidak berbasis IOT, tidak perlu khawatir lagi. Kita bisa memilih AC Polytron tipe PAC VZ Series yang tersedia sesuai kebutuhan. Langsung saja kunjungi official website Polytron untuk mencari AC sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan