23 Juni 2024
Karakter Baru Genshin Impact 4.4

Game online selalu mengalami pembaruan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para pemainnya. Termasuk Genshin Impact yang kini menjadi popular online gaming di seluruh dunia.

Menjelang perilisan versi 4.4, HoYoverse selaku pihak developer mengungkapkan dua karakter baru. Salah satunya adalah Cloud Retainer. Cloud Retainer telah menjadi salah stau karakter populer sejak versi 1.0 game Genshin Impact.

Namun, para pemain awalnya ragu-ragu jika karakter akan menjadi playable character mengingat wujudnya yang berubah menjadi burung. Selain itu, wilayah Chenyu Vale yang ditunggu-tunggu juga akan terbuka untuk dijelajahi.

Artikel kali ini akan membahas siapa saja karakter baru di game Genshin Impact versi 4.4. Penasaran? Yuk langsung disimak ulasannya!

Karakter Baru di Genshin Impact Versi 4.4

HoYoverse melalui akun media sosial X (Twitter) telah mengumumkan dua karakter baru yang akan hadir di RPG dunia terbuka versi 4.4, yakni Xianyun yang sebelumnya dikenal dengan Cloud Retainer dan Gaming menjadi karakter terbaru dalam game Genshin Impact.

Berikut penjelasan lengkapnya:

Xianyun

Xianyun menjadi karakter bintang 5 baru bersama patch Lantern Rite dan Chenyu Vale di Genshin Impact versi 4.4. Dalam foto yang dirilis, Xianyun terlihat sebagai karakter seniman dengan kacamata yang menunjukkan kedewasaan.

Karakter satu ini juga terlihat memiliki tubuh tinggi dengan konde yang mengikat rambutnya. Xianyun sangat menarik perhatian publik, namun kamu perlu menunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan cuplikan animasi dan skill Cloud Retainer dalam game.

Karakter Gaming

Selanjutnya, karakter Gaming yang juga tidak kalah menariknya bagi penggemar. Gaming akan menjadi karakter baru bintang 4 yang menggunakan elemen Pyro. Diketahui, karakter ini merupakan seniman dengan tarian Wushou yang sering ditampilkan.

Tarian ini akan diiringi dengan gendang dan gong, serta mengenakan topeng singa. Meski tariannya tidak begitu diminati warga Liyue, Gaming selalu mendapatkan tepuk tangan yang cukup baginya.

Gaming telah mengalami banyak perubahan desain sebelum debutnya, dan pemain kemungkinan besar akan mengenalinya sebagai Jiaming atau ‘Lion Dance Boy’.

Itulah bocoran mengenai dua karakter terbaru game Genshin Impact versi 4.4. Meskipun belum diketahui tanggal perilisan resminya, HoYoverse biasanya menjadwalkan versi baru setiap enam minggu sekali.

Mengingat versi 4.3 hadir pada 20 Desember 2023 lalu, maka diperkirakan pada 31 Januari 2024 menjadi tanggal perilisan versi 4.4 ini. Jika Anda ingin mengetahui informasi game online yang lebih lengkap, bisa kunjungi laman GameXPS.

GameXPS menyajikan artikel seputar review dan tips untuk berbagai game online favoritmu. Mulai dari game petulangan hingga game puzzle yang penuh strategi.

Langsung saja klik gamexps.com dan tingkatkan pengalaman bermainmu bersama GameXPS! Semoga ulasan ini bermanfaat, ya!