20 Juli 2024
smartphone game terbaik

Bermain game identik dengan kegiatan untuk menghibur diri, namun ternyata game juga dapat menghindarkan seseorang dari tekanan depresi, mengasah kreativitas, hingga memberi semangat positif bagi para pemain game. Apalagi sekarang ini sudah banyak game atau permainan populer yang bisa kita mainkan melalui smartphone.

Namun, jika menginginkan performa yang maksimal dalam bermain game lewat smartphone, pastikan kita mencari tahu tentang beberapa rekomendasi smartphone game terbaik di pasaran. Berikut ini merupakan daftar rekomendasi hp gaming yang cocok untuk bermain game, termasuk game kelas berat. Simak baik-baik, ya!

Daftar Rekomendasi Smartphone Gaming Entry Level

Realme 5

Hp Realme 5 bisa menjadi pilihan untuk bermain game tanpa gangguan. Pasalnya, hp gaming ini memiliki tenaga yang berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 665 octa core, 2.0 GHz Kyro 260. Kapasitas baterai Realme 5 ini juga cukup besar, yakni 5.000 mAh dan dilengkapi RAM serta memori internal yang juga lumayan besar.

Vivo Y19

Ada penggemar berat hp Vivo? Salah satu rekomendasi hp gaming terbaik dari Vivo adalah Vivo Seri Y19. Vivo Y19 mempunyai dapur pacu dari Mediatek Helio P65 octa core, 2,0 GHz Cortex-A75. Versi ini cukup kencang dibanding dengan versi yang sebelumnya.

Selain itu, kapasitas RAM dan memori internal dari Vivo Y19 juga cukup besar, yakni RAM sebesar 6 GB, memori internal 128 GB serta baterai hingga 5.000 mAh. Vivo Y19 juga memiliki dukungan teknologi dual-engine fast charging sebesar 18 W.

Redmi Note 8

Brand Xiaomi juga tak mau ketinggalan memberikan sebuah hp gaming yang memiliki spesifikasi terbaik untuk bermain game pada kelas menengah. Redmi Note 8 dilengkapi Qualcomm Snapdragon 665 octa core, 2.0 GHz Kyro 260 yang cukup andal untuk bermain game.

Kapasitas baterai 4.000 mAh dengan tambahan fitur fast charging 18 W yang membuat kita betah bermain game seharian. Redmi Note 8 juga cocok untuk kaum pecinta fotografi karena memiliki teknologi empat kamera yang pastinya menghasilkan jepretan yang luar biasa.

Samsung Galaxy M30S

Samsung juga memiliki hp khusus gaming, yakni Samsung Galaxy M30S. Kapasitas baterai yang mencapai 6.000 mAh tidak akan membuat kita khawatir akan kehabisan baterai saat permainan sedang berlangsung.

Hp keluaran samsung ini telah chipset bertenaga xynos 9611 octa core, 2.3 GHz Cortex-A73 dengan dukungan teknologi grafis Mali-G72 MP3. Bermain game jadi terasa lebih seru dengan adanya panel Super AMOLED yang membuat layar semakin terlihat jernih.

Realme 5i

Apabila budget yang kita miliki tidak terlalu banyak, hp gaming dari Realme seri 5i ini bisa menjadi pilihan karena harganya yang cukup murah. Realme 5i mempunyai chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang dibandrol dengan harga 1 jutaan saja.

Selain itu, kapasitas baterainya juga cukup besar, yaitu 5.000 mAh yang membuat kita bisa bermain game seharian penuh tanpa takut kehabisan daya di tengah permainan yang sedang seru-serunya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hp gaming tanpa perlu menggunakan PC atau komputer. Cukup install game yang kita inginkan, lalu mainkan game-nya dengan mudah melalui smartphone. Akan lebih seru lagi jika kalian bermain bersama (mabar) dengan teman-teman tongkrongan dan mempelajari tutorial game di gameversi.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *