Review Pro BCAA Gold Series: Solusi Perawatan Nyeri Otot

Pro BCAA Gold Series

Setelah beberapa tahun udah gak pernah workout lagi karena terlalu sibuk sama kerjaan bikin badan gue jadi gak fresh dan mudah banget encok. Sampai sekitar 3 bulanan yang lalu akhirnya gue memutuskan untuk mulai workout lagi, dan akhirnya gue menemukan masalah baru setelah menyadari bahwa sekarang badan gue jadi lebih mudah capek dan sering banget ngalamin nyeri otot setelah olahraga.

Sebenernya gue sempet cobain beberapa suplemen pereda nyeri otot tapi gak ada satupun yang works. Temen gue sampe rekomendasiin suplemen favoritnya, yaitu Pro BCAA Gold Series dari Muscle First. Gimana ya efeknya di badan gue? Baca artikel ini sampe akhir!

Review Pro BCAA Gold Series

Pro BCAA Gold Series sebetulnya menarik karena bisa dikonsumsi dari umur 15 tahun ke atas dengan rasa alami dari buah-buahan dan kalian harus tau kalo produk ini tu beneran gak bikin perut kembung. Produknya sengaja diformulasikan untuk memperbaiki, membentuk, dan mempertahankan jaringan otot setelah workout. Selain untuk recovery otot, Pro BCAA Gold Series ini juga punya manfaat untuk mengatasi masalah mudah lelah dan sering mengalami nyeri otot saat berolahraga. Pas banget kan buat badan gue yang lagi rentan nyeri otot akibat udah kelamaan ga pernah workout lagi.

Sesuai dengan namanya, Pro BCAA Gold Series punya kandungan 7 gram Pro BCAA murni untuk jaga massa otot dan 1 gram gula. Dann yang terbaiknya adalah dalam produk ini tidak mengandung karbohidrat sama sekali jadi cocok banget untuk menghambat kenaikan BB gue. Anyway, gue ngerasa hemat banget karena sekali beli udah dapet 30 servings dengan harga cuma 300 ribuan aja, jadi pas banget untuk sebulan dengan harga yang super affordable.

Manfaat yang gue rasain setelah rutin konsumsi Pro BCAA Gold Series adalah sangat terbantu untuk mengurangi nyeri otot setelah workout dan massa otot gue juga jadi lebih gede. Produknya aman karena udah BPOM dan Halal. Dann gak pernah expect ada produk sebagus ini, karena sebelum-sebelumnya selalu gagal ketika minum suplemen pereda nyeri otot setelah workout, haha.

Jadi gimana, nih? Kalian udah pada cobain Pro BCAA Gold dari Muscle First? Buat yang kepo pengen coba juga bisa langsung cek Instagram atau marketplacenya aja, yaa!

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *