Rekomendasi Toples Kaca dari Grinn Living yang Estetik

toples kaca

Di rumah, apalagi saat Hari Raya Idul Fitri pasti ibu-ibu sibuk menyiapkan jajanan atau kue kering untuk disuguhkan kepada tamu-tamu yang datang. Agar makanan langsung terlihat oleh para tamu, biasanya tuan rumah akan menggunakan toples kaca sebagai wadah.

Selain langsung terlihat, keawetan rasa dan renyahnya kue kering juga akan terjaga dengan menyimpannya dalam toples yang terbuat dari kaca. Jika ingin melengkapi koleksi toples yang estetik, Anda harus melihat rekomendasi toples kaca dari Grinn Living. Penasaran? Yuk langsung simak ulasannya di bawah ini!

Nata Acacia Jar

Rekomendasi pertama ada Nata Acacia Jar. Toples ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 350 ml hingga yang paling banyak volumenya adalah 2000 ml. Untuk wadah kue kering atau jajanan lainnya, yang paling cocok adalah Nata Acacia Jar ukuran 750 ml dan 1250 ml.

Selain sebagai wadah kue kering, toples kaca ini juga bisa Anda gunakan untuk wadah bumbu dapur atau bahan masakan seperti spaghetti. Segel silikon pada tutupnya bisa mengunci kesegaran atau keawetan isi di dalamnya.

Terra Glass Jar

Jika Nata Acacia Jar berbentuk lonjong, maka Terra Glass Jar ini memiliki bentuk kotak persegi. Desainnya yang estetik akan semakin membuat meja ruang tamu jadi terlihat artistik. Toples ini juga memiliki beragam ukuran, ada yang 300 ml, 350 ml hingga yang paling besar berukuran 2000 ml.

Bahan pembuatannya memiliki High Quality BPA Free High Borosiliacate Glass, sehingga aman untuk makanan atau bahan lainnya untuk disimpan di dalamnya. Ada bonus sendoknya juga, lho!

Neron Glass Jar

Toples satu ini memiliki jenis yang panjang dan juga pendek. Ukurannya juga bervariasi, ada yang 100 ml, 300 ml hingga yang paling besar berukuran 3000 ml yang bisa menjadi wadah penyimpanan beras.

Untuk wadah biskuit, lebih cocok menggunakan Neron Glass Jar ukuran 500 ml. Kemasan yang eco friendly pastinya aman untuk lingkungan. Serta teknologi airtight lid yang akan menjaga kerenyahan biskuit karena kedap udara.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi toples kaca dari Grinn Living yang akan membuat tampilan meja ruang tamu semakin estetik. Mumpung bulan Juni belum berakhir, Anda bisa menggunakan Promo Jimat atau Juni Hemat untuk membeli produk-produk dari brand home organization satu ini.

Informasi selengkapnya bisa dilihat di grinnliving.com. Yuk buat dekorasi rumah semakin estetik dengan produk-produk Grinn Living!

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *