Kenalan Dengan 4 Pemain Utama dari Drama My Happy Ending

drama Korea My Happy Ending

Drama Korea terbaru dari Jang Nara lagi-lagi menyita perhatian publik. Setelah drama makjang VIP, kali ini Jang Nara kembali hadir dalam drama My Happy Ending memerankan peran seorang istri yang harus menerima kenyataan bahwa suaminya berselingkuh di belakangnya.

Drama yang telah tayang sejak 30 Desember 2023 dan masih on going hingga saat ini banyak dinanti kelanjutan episodenya oleh para penggemar. Pasalnya, banyak teka-teki yang belum terpecahkan dan masih membuat bingung penontonnya.

My Happy Ending adalah drama yang mengisahkan tentang seorang wanita bernama Seo Jae Won (Jang Nara) dengan memiliki karir cemerlang sebagai CEO merek furnitur rumah yang ternama, memiliki keluarga yang bahagia dan juga memiliki sahabat yang selalu menemaninya.

Perusahaan yang ia kelola berjalan dengan sangat maju yang dapat menghasilkan penjualan hingga ratusan miliar setiap tahunnya. Dari kesuksesannya itu menjadikannya sebagai seorang influencer terkenal dengan satu juta pengikut. Tidak heran banyak wartawan di sekitarnya yang ingin mengetahui update kehidupannya atau membuat berita yang menjual, meskipun berita negatif sekalipun.

Dibalik kesempurnaan yang dimilikinya saat ini, ternyata banyak rahasia dibelakangnya. Suami yang ia sangka setia ternyata berselingkuh dengan sahabat karib satu-satunya yang ia sangat percaya. Sedangkan ayahnya dituduh sebagai penyebab dari kematian ibunya.

Sementara itu, Jae Won juga terus diteror oleh seseorang yang belum terungkap identitasnya, yang telah menerornya selama 7 tahun. Ketika semua itu terungkap, Jae Won menjadi sangat kacau dan memunculkan kembali penyakit mental yang telah lama ia derita dan tutupi dari orang-orang terdekatnya.

Selain alur cerita yang menarik dan menantang, deretan para pemain dengan kemampuan akting yang mumpuni membuat drama ini semakin menarik untuk ditonton. Berikut ini adalah 6 pemain utama dari drama My Happy Ending:

1. Jang Nara

Seperti yang sudah diketahui, Jang Nara akan mengambil peran wanita utama. Ia akan memerankan karakter Seo Jae Won yang merupakan CEO Drev. Seo Jae Won yang mendedikasikan dirinya dalam pekerjaannya sehingga ia meraih kesuksesan, karena berdasarkan masa kecilnya yang kelam.

2. Son Ho Jun

Son Ho Jun kembali dipasangkan dengan Jang Nara, yang sebelumnya telah berpasangan pada drama Go Back Couple.

Kali ini mereka kembali memerankan karakter suami istri yang pernikahannya juga kembali diujung tanduk. Karena ini drama kedua mereka sebagai couple, chemistry dari mereka berdua sudah pasti tidak diragukan lagi.

3. So Yi Hyun

So Yi Hyun dalam drama My Happy Ending berperan sebagai Kwon Yun Jin, yang merupakan teman sekelas Seo Jae Won di sekolah seni dan persahabatan mereka masih terjalin hingga saat ini.

Namun, karir Yun Jin memudar ketika ia putus dengan pacarnya sebelumnya. Ketika Yun Jin yang karirnya memudar, sedangkan Jae Won karirnya terus berkembang pesat membuat Yun Jin iri dengan kehidupan Jae Won.

4. Lee Ki Taek

Lee Ki Taek berperan sebagai Teo Yoon, yang menjadi rekan kerja dari Jae Won sebagai kepala tim desian Drev. Ternyata, jauh sebelum Teo bekerja di Drev, ia sudah pernah bertemu dengan Jae Won sebelumnya, yang membuat ia terobsesi dengan Jae Won.

Drama makjang yang masih ongoing ini bisa kamu saksikan di VIU setiap hari sabtu dan minggu, agar kamu tidak ketinggalan keseruan dari ceritanya.

Recommended For You