Yuk Intip Kelebihan dari AC Cassette Neuva Polytron untuk Keluarga Anda

AC Cassette Neuva Polytron

Kini, penggunaan AC untuk menyejukkan setiap ruangan di rumah tangga menjadi sebuah kebutuhan yang tidak bisa diabaikan. Pasalnya, kesejukan di dalam hunian akan membuat suasana menjadi lebih tenang dan senang.

Saat ini sudah hadir AC Cassette Neuva Polytron untuk memenuhi kebutuhan Anda terhadap AC yang ramah lingkungan. Pastinya, AC ini menjadi solusi baru bagi masyarakat yang ingin memiliki alat pendingin yang sempurna.

Penasaran dengan kelebihan dari AC Cassette Neuva Polytron? Mari simak pembahasannya berikut ini sampai selesai, ya!

Refrigerant 32

AC Cassette Neuva Polytron memanfaatkan refrigerant 32 yang membuatnya menjadi lebih eco-friendly daripada AC lainnya.

Oleh sebab itu, selain membuat kinerja AC semakin optimal, adanya refrigerant 32 juga membantu Anda menjaga kelestarian lingkungan sekitar.

Stream Flow Technology

Kelebihan AC Cassette Neuva Polytron selanjutnya adalah adanya teknologi Stream Flow di dalamnya.

Teknologi ini bertujuan untuk memberikan kesejukan secara menyeluruh di setiap sudut ruangan. Dimensi sirip angin yang lebih besar dengan sudut gerak lebih lebar pun berperan dalam mengoptimalkan proses pendingina secara efisien.

Double Fan Pada AC Cassette  

AC Cassette Neuva Polytron memiliki daya lebih besar sehingga mampu menyejukkan ruangan dengan lebih cepat sampai 15% daripada outdoor single fan.

Anda dan keluarga tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa menikmati sejuknya ruangan di dalam rumah.  

Active Cleaning Function

AC Cassette Neuva Polytron mempunyai fitur Active Cleaning Function yang mampu mencegah dan menekan koloni jamur, bakteri, dan endapan debu yang menempel pada evaporator.

Fitur ini membantu menciptakan udara yang lebih sehat dan bersih untuk Anda dan penghuni rumah.

Easy Maintenance & Installation

Kelebihan lainnya terdapat pada front panel yang mudah dilepas sehingga Anda dengan mudah mencuci filter AC Cassette Neuva Polytron.

Tidak hanya itu, proses instalasi dan penyambungan pipanya pun juga sangat sederhana.

Selain fiturnya yang unggulan, kelebihan AC Cassette Neuva Polytron juga bisa Anda lihat dari kualitas materialnya yang anti karat dan anti banting sehingga lebih tahan lama dari AC merek lainnya.

Tenang saja, demi kepuasan Anda sebagai pelanggan, Anda akan mendapatkan jaminan garansi 5 tahun untuk kompresor dan 3 tahun untuk sparepart #QualityThatMatters. Sangat menarik, bukan?

Yuk, segera beli AC Central Cassette Neuva Polytron dengan mengakses website resminya di www.polytron.co.id atau langsung belanja melalui official e-commerce polytron dan toko terdekat Anda. Semoga bermanfaat!

Recommended For You