16 Juni 2024
kesalahan dalam membeli item Mobile Legends

source: kincir.com

Siapa yang tidak tahu game Mobile Legends? Game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini lebih sering disingkat menjadi ML, adalah game favorit semua kalangan. Bahkan, sudah menjadi salah satu game yang dipertandingkan saat E-Sports.

Bagi pemula dalam permainan satu ini, tentu perlu memahami apa saja istilah di dalamnya. Termasuk item yang biasanya digunakan untuk semakin memperkuat hero Mobile Legends. Untuk mendapatkannya, kamu perlu membeli menggunakan uang ­in-game atau Diamonds.

Oleh sebab itu, jangan lupa top up ML terlebih dahulu sebelum mulai bermain agar bisa membeli item sepuasnya. Eits! Tetapi, ada beberapa kesalahan dalam membeli item Mobile Legends yang harus dihindari.

Berikut ini adalah lima kesalahan membeli item game ML yang perlu kamu ketahui. Yuk disimak sampai tuntas!

Memodifikasi Item, Namun Tidak Sesuai Role

Settingan item default bisa kamu ubah sesuai dengan keinginan. Namun, jangan sampai salah dalam memodifikasi item, ya.

Jika salah, hero kamu tidak memiliki damage yang maksimal. Alih-alih menjadi hero yang hebat, justru menjadi lemot dan tidak punya damage.

Menggunakan Item Default

Setiap hero mempunyai settingan item default masing-masing. Akan tetapi, item default ini tidak disetting secara maksimal. Jadi, tidak disarankan untuk menggunakan item default.

Sayangnya, masih banyak pemain pemula yang masih menggunakan item default hero yang digunakan. Jika kamu ingin item yang lebih maksimal, lakukan setting sendiri sesuai kebutuhan.

Selalu Membeli Item yang Muncul

Ketika kamu bermain Mobile Legends, secara default di pojok kanan atas akan muncul item yang bisa kamu beli. Item itu tidak wajib dibeli sebenarnya, hanya saran.

Selain itu, tidak semua item yang muncul di pojok kanan atas itu cocok dengan hero kepunyaanmu. Jadi, hindari untuk membeli item yang muncul di pojok kanan atas, ya.

Tidak Memahami Fungsi Item

Setiap item dalam game Mobile Legends memiliki fungsi yang berbeda-beda. Ada yang berfungsi untuk meningkatkan damage, pertahanan, HP dan lain-lain.

Nah, kebanyakan para pemula sepertimu melewatkan untuk membaca apa fungsi dari item yang akan dibeli, sehingga item tersebut tidak sesuai dengan role hero yang kamu pakai.

Membeli Item Mahal di Awal Game

Item di Mobile Legends dibedakan menjadi 3 berdasarkan harganya, yakni item murah, biasa, dan mahal. Normalnya, di awal permainan, para pemain membeli item yang murah terlebih dahulu.

Kesalahan para pemula yang kerap dilakukan adalah membeli item mahal di awal permainan. Karena, hal itu akan membuat hero menjadi lemah karena memerlukan waktu yang lama untuk membeli item mahal di awal permainan.

Demikianlah ulasan mengenai lima kesalahan dalam membeli item Mobile Legends yang perlu kamu hindari. Ketika memutuskan untuk membeli item, pastikan Diamonds milikmu tersedia dalam jumlah banyak.

Jika kamu memerlukan top up ML dengan cepat karena kondisi mendesak di tengah permainan, beli saja di SatSet Store. Platform top up game satu ini melayani dengan sat set tanpa ribet selama 24 jam.

Harganya pun terjangkau dengan cara pembelian yang sangat mudah. Tersedia berbagai macam metode pembayaran yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensi. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi laman satsetstore.id. Semoga bermanfaat!