20 Juli 2024
jual mobil daihatsu sigra

source: asset.kompas.com

Setiap orang yang ingin beli mobil baru tentunya harus memperhatikan dulu tempat atau garasi untuk memarkir kendaraan roda empat. Keberadaan garasi tentunya penting sekali, selain untuk parkir kendaraan tentunya bisa menjaga kendaraan agar tetap aman dan tidak terkena panas ketika siang hari.

Makanya banyak orang yang membuat garasi mobil dengan desain terbaik tentu tujuannya agar mobil baru tidak cepat memudar warnanya dan juga agar aman. Jangan sampai ingin beli mobil tapi tidak tersedia dan bingung saat ingin parkir kendaraan. Hindari juga parkir kendaraan di jalan umum sekalipun di depan rumah karena akan mengganggu pengguna jalan yang lain dan area jalan akan menjadi sempit.

Jadi sebaiknya siapkan dulu garasi untuk mobil parkir, setelah ada garasi maka bisa dilanjutkan dengan mengajukan pembeli melalui aplikasi SEVA yang jual mobil Daihatsu Sigra dengan harga yang murah. Selain itu juga aplikasi ini menawarkan mobil-mobil mahal dan mewah lainnya dari merk terkenal. Sebelum mobil dikirim oleh SEVA ke rumah, ada baiknya untuk mengetahui beberapa model garasi untuk kendaraan baru berikut ini.

Kayu

Salah satu garasi bisa dibuat menggunakan material kayu apalagi material ini bisa dibuat berbagai bentuk sehingga bisa sesuai keinginan. Selain bisa dibentuk, ternyata material kayu ini bisa menghadirkan sebuah garasi yang minimalis dan juga menarik.

Penggunaan kayu akan membuat garasi lebih modern dibanding besi dan direkomendasikan untuk model pintu dirancang secara vertikal.

Kanopi Beton

Sekarang banyak juga pemilik mobil memanfaatkan kanopi beton untuk menghadirkan garasi yang simpel yang letaknya ada di depan atau di area samping rumah.

Buatlah garasi bergaya kontemporer dengan sentuhan beton yang dicat dengan warna gelap. Lalu buat dinding garasa selaras dengan warna cat pada rumah agar terlihat indah dan serasi.

Batu Alam

Jika ingin menghadirkan garasi yang berbeda pada umumnya maka bisa memanfaatkan batu alam yang dikombinasikan dengan kayu serta beton. Dengan adanya kombinasi ini, maka akan menghasilkan tampilan yang sederhana tapi dijamin tidak akan membosankan.

Kesan yang akan muncul yaitu natural dan juga estetik sehingga membuat orang yang lewat depan rumah akan terpukau.

Pintu Lipat

Selain bisa menggunakan rolling door, maka bisa pilih garasi dengan konsep pintu lipat. Hal penting yang harus diingat yaitu harus bisa menyesuaikan warna serta material garasi sesuai dengan warna di rumah. Dengan menerapkan konsep ini, maka garasi akan terlihat minimalis tapi elegan.

Itulah beberapa model garasi yang bisa dipilih dan dibangun di area sekitar rumah sehingga ketika mobil baru datang sudah ada garasi untuk parkir kendaraan. Jadi tunggu apa lagi, langsung saja pesan mobil di aplikasi SEVA dan dapatkan berbagai keuntungan yang menarik lewat fitur-fitur terbaik yang tersedia, coba aplikasinya sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *