19 Juli 2024
kuliah di Saudi Arabia dengan KAUST Fellowship

source: kaust.edu.sa

KAUST Fellowship adalah Beasiswa tanpa balik ke Indonesia dari King Abdullah University of Science and Technology (KAUST) untuk calon mahasiswa yang ingin lanjut Studi S2/S3 secara gratis.

Program ini tidak hanya menawarkan kesempatan untuk mengejar studi tingkat lanjut di KAUST, tetapi juga memberikan sejumlah keuntungan luar biasa kepada para penerima beasiswa.

Dengan misi untuk memajukan pengetahuan ilmiah dan teknologi, KAUST Fellowship memberikan dukungan finansial dan fasilitas luar biasa kepada mahasiswa yang terpilih.

Berikut ini sederet keuntungan yang bisa Anda rasakan ketika lolos program ini. Simak pembahasannya sampai selesai, ya!

Biaya Kuliah Penuh

KAUST Fellowship menawarkan biaya kuliah penuh kepada para penerima beasiswa. Hal ini berarti mahasiswa tidak perlu khawatir tentang biaya kuliah yang sering kali menjadi beban berat bagi banyak orang.

Dengan bebas dari beban biaya kuliah, para penerima beasiswa dapat fokus sepenuhnya pada studi dan risetnya.

Uang Saku

Selain biaya kuliah, para penerima beasiswa juga menerima uang saku yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Uang tersebut sekitar Rp313,2 juta hingga Rp469,8 juta per tahun, tergantung kualifikasi dan kemajuan gelar.

Tentunya, hal tersebut memungkinkan penerima beasiswa untuk hidup secara nyaman tanpa harus khawatir tentang masalah keuangan selama masa studi di KAUST.

Akomodasi

KAUST Fellowship menyediakan akomodasi yang nyaman dan modern bagi para mahasiswa yang mendapatkan beasiswa.

Dengan fasilitas hunian yang disediakan oleh KAUST, para mahasiswa dapat tinggal dalam lingkungan yang mendukung dan memfasilitasi pembelajaran serta penelitian.

Asuransi Kesehatan dan Gigi

Salah satu keuntungan penting dari KAUST Fellowship adalah asuransi kesehatan dan gigi yang komprehensif.

Hal ini memberikan perlindungan kepada para mahasiswa terhadap risiko kesehatan dan membantunya mendapatkan perawatan medis yang diperlukan tanpa harus khawatir tentang biaya yang mahal.

Fasilitas Super Lengkap

Selain keuntungan finansial, KAUST Fellowship juga memberikan akses kepada para mahasiswa ke fasilitas super lengkap yang tersedia di KAUST.

Mulai dari laboratorium riset hingga perpustakaan yang kaya akan sumber bacaan, para mahasiswa dapat memanfaatkan infrastruktur yang canggih untuk mendukung studi dan penelitiannya.

Dengan kesempatan untuk mendapatkan pendidikan tingkat lanjut tanpa beban finansial yang signifikan, serta akses ke fasilitas luar biasa, KAUST Fellowship merupakan pilihan ideal bagi para calon mahasiswa yang bersemangat dalam mengembangkan karier akademisnya.

Program ini tidak hanya memberikan beasiswa yang besar, tetapi juga menciptakan lingkungan yang mendukung untuk meraih kesuksesan bagi para mahasiswanya.

Mengingat keuntungan yang begitu banyak dalam KAUST Fellowship, Anda perlu mempersiapkan diri secara matang sebelum memutuskan untuk mendaftarkan diri. Anda bisa menghubungi Kobi Education untuk mengetahui lebih lanjut mengenai syarat dan persiapan penting yang dibutuhkan.

Kobi Education siap membantu Anda dengan berbagai program terbaiknya. Mulai dari program TOEFL ITP, IELTS preparation, bimbingan study abroad, hingga persiapan dokumen. Anda bisa mengikuti programnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Program bimbingan dari Kobi berupa layanan mentoring dan konsultasi yang bertujuan untuk membimbing setiap langkah Anda hingga mimpi study abroad terwujud. Tentunya, program ini sangat cocok untuk Anda yang bingung harus mulai persiapan dari mana.

Tunggu apa lagi? Silahkan akses kobieducation.com dan mulai rencanakan mimpi Anda meraih KAUST Fellowship bersama Kobi Education! Semoga berhasil!