20 Juli 2024

Kulkas merupakan solusi terbaik dalam menyimpan berbagai bahan makanan. Pasalnya, suhu yang terjaga akan membuat kualitas makanan tidak berkurang. Akan tetapi, menyimpan bahan makanan di dalam kulkas tidak boleh sembarangan.

Ada beberapa bahan makanan yang perlu dimasukkan dalam wadah sebelum masuk ke kulkas. Penting juga untuk menata semua wadah agar kulkas tidak terlihat berantakan dan terlalu banyak barang.

Nah, artikel ini akan mengulas wadah atau fridge storage dari grinnliving yang bisa menjadi rekomendasi dalam menata bahan-bahan makanan di dalam kulkas. Yuk langsung kita simak ulasannya berikut ini!

Dwyn Fridge Organizer

Rekomendasi pertama adalah Dwyn Fridge Organizer. Organizer ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai dari 500 ml, 650 ml, 1000 ml hingga 2800 ml.

Bahan materialnya sudah food grade 100% BPA Free. Selain itu, memiliki ventilasi yang berguna untuk mengontrol keluar masuknya udara dan menjaga kelembapan. Fridge organizer ini juga bisa ditumpuk agar bisa hemat ruang.

Lyan Fridge Hanging Organizer

Organizer satu ini bisa diletakkan secara menggantung, lho! Memiliki dimensi 30 cm x 20 cm x 9.5 cm sehingga bisa muat banyak. Seperti sebelumnya, bahan material Lyan Fridge Hanging Organizer telah food grade 100% BPA Free.

Bahannya terbuat dari PET, PP dan TPR. Bisa diletakkan secara horizontal maupun vertikal. Sesuai dengan besar kulkas dan cara penataan agar bisa lebih rapi.

Darcy Egg Store

Hampir semua ibu-ibu pasti menyimpan telur di dalam kulkas. Mengingat, anak-anak sangat menyukai bahan makanan satu ini. Nah, Grinn Living juga memiliki produk storage untuk menyimpan telur bernama Darcy Egg Store.

Dengan panjang 37 cm, lebar 16 cm dan tinggi 7.5 cm, storage ini mampu menyimpan telur hingga sebanyak 21 butir. Produk ini juga bisa ditumpuk dan diletakkan secara horizontal maupun vertikal.

Ansen Fridge Organizer

Ketika mengambil bahan makanan di kulkas, pasti sangat merepotkan karena harus mengeluarkan wadahnya terlebih dahulu. Berbeda jika menggunakan Ansen Fridge Organizer yang konsepnya mirip laci lemari.

Tinggal tarik dan ambil bahan yang kita mau tanpa perlu mengeluarkan dengan wadahnya. Organizer ini memiliki dua ukuran, medium dan juga large. Terdapat ventilasi untuk mengatur aliran udara dan menjaga kelembapan.

Nah, itulah beberapa organizer dari grinnliving yang bisa menjadi rekomendasi kita dalam menata bahan makanan di dalam kulkas. Sebenarnya, masih banyak jenis wadah penyimpanan yang tersedia. Cari tahu di grinnliving.com untuk menemukan wadah yang cocok, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *