18 Juli 2024
sinopsis drama Korea Vincenzo

source: netflix.com

Vincenzo adalah drama Korea yang menggabungkan elemen-elemen komedi, aksi, dan drama hukum. Drama yang memiliki total 21 episodes ini menceritakan kisah seorang pengacara Italia-Korea yang kembali ke kampung halamannya di Korea Selatan, dan terlibat dalam konflik dengan kejahatan korporasi gelap yang kuat.

Artikel kali ini akan membahas lebih dalam tentang pemeran sekaligus karakter utama, serta sinospsis dari drama Korea Vincenzo. Simak ulasannya berikut!

Para Pemeran dan Karakter Utama

1. Vincenzo Cassano (diperankan oleh aktor Song Joong-ki)

Seorang pengacara yang awalnya bekerja untuk kelompok kejahatan di Italia. Setelah kejadian tertentu, ia kembali ke Korea Selatan dan menemukan dirinya terlibat dalam pertarungan melawan kejahatan korporasi.

2. Hong Cha-young (diperankan oleh Jeon Yeo-bin)

Seorang pengacara yang bersemangat dan berkomitmen untuk melawan ketidakadilan. Dia bekerja sama dengan Vincenzo dan menjadi mitra kunci dalam melawan kejahatan korporasi.

3. Jang Jun-woo (diperankan oleh Taecyeon)

Seorang pemimpin kejam dari kelompok kejahatan korporasi yang menjadi musuh utama Vincenzo. Pertarungan antara Vincenzo dan Jun-woo menjadi inti dari plot drama.

Sinopsis Drama Vincenzo

Vincenzo Cassano kembali ke Korea Selatan setelah kematian saudaranya, membawa rahasia besar yang terkait dengan emas hasil jarahan mafia di Italia. Dalam perjalanannya untuk menggunakan rahasia tersebut sebagai senjata melawan kejahatan, ia bertemu dengan Hong Cha-young, seorang pengacara muda yang berdedikasi.

Bersama-sama, Vincenzo dan Cha-young berusaha mengungkap kebenaran di balik kejahatan korporasi yang merajalela. Mereka menghadapi konspirasi, intrik, dan kekuatan gelap yang berusaha menghentikan mereka. Sementara itu, hubungan antara Vincenzo dan Cha-young berkembang, menciptakan dinamika emosional yang mendalam.

Pertarungan melawan Jang Jun-woo, pemimpin kejam kelompok kejahatan, menjadi semakin rumit dan penuh intrik. Vincenzo harus menggunakan kecerdasannya yang luar biasa dan keterampilan hukumnya untuk menghadapi musuh yang kuat dan licik.

Drama ini tidak hanya menawarkan adegan aksi yang menegangkan dan plot seru, tetapi juga menyelipkan elemen komedi yang menghibur. Keberanian, persahabatan, dan keadilan menjadi tema utama dalam kisah Vincenzo, membuatnya menjadi tontonan yang menarik dan memikat penonton.

Kesimpulan:

“Vincenzo” adalah drama Korea yang memadukan kecerdasan, aksi, dan emosi dalam paket yang menarik. Dengan akting yang kuat dari para pemain utama dan plot yang penuh intrik, drama ini berhasil menciptakan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Drama ini hampir tidak ada cerita cinta (romance)-nya, jadi untuk yang penggemar cerita cinta, mungkin kurang cocok.

 

Sumber: Wuxia Indonesia