20 Juli 2024
perbandingan iPhone XR dan iPhone 11

source: edaran.id

Dua perangkat terbaru dari Apple yang sering dibandingkan adalah iPhone XR dan iPhone 11. Selain harga iPhone XR dengan iphone 11, ada beberapa perbedaan signifikan yang dapat memengaruhi pilihan Anda.

Artikel ini akan membahas perbandingan antara iPhone XR dan iPhone 11 berbagai sisi. Yuk, simak pembahasannya agar Anda bisa mempertimbangkannya secara bijak!

Desain

iPhone XR dan iPhone 11 memiliki desain yang cukup mirip. Keduanya memiliki layar Liquid Retina yang luas dengan bezel yang relatif tipis. Namun, perbedaan yang paling mencolok terletak pada pilihan warna dan material.

iPhone XR hadir dalam berbagai warna cerah, sementara iPhone 11 menambahkan beberapa pilihan warna baru. Selain itu, iPhone 11 menggunakan bahan belakang yang sedikit berbeda yaitu kaca yang lebih tahan goresan dan kuat.

Fitur

iPhone 11 memiliki beberapa peningkatan fitur daripada iPhone XR. Salah satu peningkatan utama adalah penggunaan chip A13 Bionic yang lebih cepat dan efisien daya. Hal ini memberikan kinerja yang lebih baik dan mendukung fitur-fitur baru seperti mode malam untuk kamera.

Selain itu, iPhone 11 juga memiliki kemampuan tahan air yang lebih baik dengan rating IP68 sehingga dapat bertahan pada kedalaman air yang lebih besar daripada iPhone XR.

Kamera

iPhone XR memiliki kamera tunggal 12MP, sedangkan iPhone 11 terlengkapi dengan sistem kamera ganda 12MP, termasuk lensa ultra-wide yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan bidang pandang yang lebih luas.

Selain itu, iPhone 11 memiliki mode Night Mode yang memungkinkan pengambilan gambar lebih baik dalam kondisi cahaya rendah.

Harga

Saat mempertimbangkan perbandingan harga, iPhone XR biasanya lebih terjangkau daripada iPhone 11. Namun, harga dapat bervariasi tergantung pada waktu dan lokasi pembelian, serta varian penyimpanan yang dipilih.

Biasanya, iPhone XR tersedia dengan harga yang lebih rendah, sedangkan iPhone 11 memiliki harga yang sedikit lebih tinggi karena adopsi teknologi baru dan adanya peningkatan fitur.

Jika Anda lihat di marketplace smartphone seperti Jagofon, harga iPhone XR mulai 4 jutaan dan iPhone 11 mulai 5 jutaan. Sebagai spesialis smartphone bekas, Jagofon menawarkan harga terbaik untuk kualitas yang premium.

Tentunya, harga yang tersedia bergantung dengan kondisi ponsel dan ruang penyimpanan yang dipilih.

Tenang saja, Jagofon telah melakukan serangkaian uji perangkat secara ketat untuk memastikan ponsel berfungsi 100% dan original.

Selain itu, terdapat garansi untuk menjamin iPhone yang Anda beli bekerja secara optimal.

Tunggu apalagi? Mari cek harga iPhone 11 impian Anda dengan mengunjungi jagofon.com sekarang juga! Semoga membantu!