19 Juli 2024
Kelebihan Tas Ransel

Saat ini sudah semakin banyak pekerja yang menggunakan tas laptop ransel sebagai tas kantor yang bisa diandalkan dalam berbagai kondisi. Ukuran dan modelnya yang beragam membuat orang lebih leluasa memilih sesuai dengan seleranya.

Tas backpack menawarkan ruangan yang lega sehingga sangat cocok untuk para pekerja kantor. Kompartemennya yang banyak bisa membantu penggunanya membawa peralatan penunjang pekerjaan dengan lebih mudah dan efektif.

Anda bisa membeli tas ransel dengan desain unik dan bahan berkualitas di Souvia. Terdapat banyak rekomendasi tas kantor SOUVIA yang bisa Anda pertimbangkan sesuai dengan kebutuhan.

Berikut ini beberapa kelebihan dari tas ransel. Simak sampai selesai agar Anda semakin yakin memilih tas ransel sebagai tas kantor andalan Anda, ya.

Mampu Memuat Banyak Barang dengan Rapi

Sudah bukan rahasia lagi jika backpack atau tas ransel memiliki kompartemen yang banyak. Selain itu, ruangan yang tersedia pada tas juga cukup lega sehingga ada banyak barang yang bisa Anda masukan di sana.

Pastinya, tas ini sangat cocok untuk Anda yang suka membawa laptop dan perangkat lainnya ke kantor. Perlu Anda ketahui bahwa tas ransel bisa memuat laptop dengan ukuran 14 inci. Selain kebutuhan kantor, Anda juga bisa membawa kebutuhan pribadi seperti dompet, smartphone, charger, make up, skincare, modem, dan bekal yang sudah Anda siapkan dari rumah.

Guna mengakali bawaan yang banyak, Anda bisa memasukkan barang berukuran kecil ke pouch lalu meletakkannya pada kompartemen tas. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyelipkan alat tulis pada bagian khusus yang sudah tersedia pada tas sehingga peralatan menjadi lebih rapi.

Tas ransel memudahkan Anda untuk melakukan pengelompokkan barang bawaan pada setiap kompartemennya. Dengan begitu, ketika Anda sedang tergesa-gesa mencari barang, maka barang bisa langsung Anda dapatkan.

Satu hal lagi yang penting ketika menggunakan tas ransel adalah mendistribusikan barang dalam tas sesuai dengan beratnya sehingga lebih seimbang dan tetap nyaman ketika Anda membawanya.

Jangan lupa untuk memilih tas ransel dengan penutup kantong yang rapat sehingga barang Anda tetap aman ketika dibawa ke mana saja.

Terasa Lebih Aman dan Mudah Bergerak

Tas ransel atau backpack untuk bekerja memang sangat nyaman ketika digunakan. Apalagi bagi pekerja yang mengendari motor, beban pada bahu ketika mengenakan tas ransel akan semakin berkurang karena tertahan oleh motor saat berkendara.

Tidak hanya saat berkendara, bagi pekerja yang harus naik transportasi umum, tas ransel bisa diletakkan di bawah kursi atau dipangku agar lebih aman dan nyaman ketika duduk. Backpack sendiri dinilai lebih aman karena tas tersebut mempunyai tali pengunci di antara tali lengan sehingga tas tidak akan mudah lepas dari punggung.

Terasa Lebih Nyaman di Pundak dan Punggung

Penggunaan tas ransel memang bisa mengurangi risiko sakit pada bagian punggung karena beban tas ditahan oleh kedua bahu dan pinggang. Pada bagian tersebut terdapat otot terkuat dalam tubuh, yakni otot perut dan otot panggung.

Ketika Anda ingin membeli tas, sebaiknya pilih backpack dengan bagian belakang yang empuk sehingga nyaman, tidak mudah pegal, dan terlindungi dari benda tajam dari dalam tas seperti penggaris atau pena.

Agar Anda lebih nyaman lagi, pastikan tali bahu tas ransel memiliki panjang yang sama sehingga beban pada kedua bahu sama. Salah satu kelebihan tas ransel adalah tali bahu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehingga pengunaannya lebih personal.

Tali bahu pada tas ransel yang baik adalah tali dengan permukaan yang cukup luas dan empuk. Hal ini karena tali yang terlalu sempit dapat menekan secara berlebihan sehingga memicu sakit pada bagian bahu.

Coba kencangkan tali sehingga tas jatuh tepat di tengah dan tidak terlalu turun ke bagian pantat. Dengan begitu, Anda akan merasa lebih nyaman membawa beban tas dengan kedua bahu dan punggung daripada menggunakan satu bahu atau satu tangan.

Pertimbangan Sebelum Membeli Tas Ransel

Ketika akan membeli tas ransel, sebaiknya pilih tas dengan bahan yang sesuai dengan kebutuhan. Biasanya, bahan kulit lebih kokoh tetapi terasa lebih berat. Sementara itu, tas ransel dari bahan kanvas bisa Anda pilih jika Anda ingin backpack yang terkesan lebih santai dan mudah dalam perawatannya.

Tas dengan bahan kanvas memang lebih ringan, namun kekuatannya jangan Anda ragukan. Tas ransel tersebut cukup tangguh untuk membawa banyak peralatan kerja Anda. Selain itu, Anda juga perlu memastikan bahwa tas ransel yang dipilih sudah memiliki pelindung dari hujan.

Hal tersebut berguna saat Anda ada keperluan ke luar kantor dan hujan mendadak turun, Anda hanya cukup membuka resleting rain cover yang terdapat pada tas sehingga barang bawaan semua terlindungi dan tidak khawatir lagi dengan perubahan cuaca secara tiba-tiba.

Jika Anda tidak mau terkesan rumit karena harus memasang rain cover, Anda bisa memilih tas Praja dari Souvia. Tas tersebut terbuat dari bahan baby ripstop yang nyaman. Selain itu, tas yang satu ini tahan air dan kuat sehingga sangat cocok untuk Anda yang bekerja di lapangan.

Tidak hanya itu, ada banyak pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan selera. Apabila perusahaan Anda ingin mengadakan acara dan menjadikannya sebagai hadiah perusahaan, Anda bisa menambahkan logo perusahaan pada permukaan tas agar masyarakat lebih mengetahui dan mengenal perusahaan Anda.

Mau melihat model tas yang lain? Yuk, kunjungi www.souvia.co.id dan dapatkan tas kerja terbaik hanya di Souvia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *