20 Juli 2024
lagu-lagu tri suaka yang viral

Banyak orang yang meng-cover lagu-lagu dari musisi-musisi ternama. Yang paling viral adalah Tri Suaka. Musisi lokal yang lahir di Baturaja, Sumatera Selatan ini berhasil mendulang kesuksesan bersama Nabila Maharani dan Zinidin Zidan melalui konten cover lagu.

Berikut ini adalah beberapa lagu cover dan ciptaan Tri Suaka yang viral di media sosial. Yuk langsung kita simak!

Menua Bersamamu

Lagu ini dirilis pada tahun 2020. Banyak warganet yang menyebutkan karakter vokal Tri Suaka mirip dengan suara vokalis NOAH, Ariel. Hal ini yang akhirnya menjadi ciri khas Tri Suaka hingga banyak orang menyukainya.

Memilih Lepaskan

Lagu ini dibawakan Tri Suaka bersama Nabila Maharani. Video musik akustik lagu yang ada di kanal Musisi Jogja Project ini telah dilihat oleh lebih dari 1,5 juta viewers.

Sia-Sia Berjuang

Lagu ‘Sia-Sia Berjuang’ yang dinyanyikan Tri Suaka bersama Zinidin Zidan langsung masuk trending YouTube setelah rilis di akhir Desember 2021.

Liriknya menceritakan tentang curhatan seorang pria yang sudah berjuang ingin melamar sang kekasih. Namun, kekasihnya justru memilih menikah dengan orang lain.

Buih Jadi Permadani

Dari sekian banyaknya konten Tri Suaka yang viral, lagu Buih Jadi Permadani yang dinyanyikan bersama Nabila Maharani dan Zinidin Zidan adalah salah satu yang paling sukses.

Lagu melayu milik band asal Malaysia, EXISTS ini diunggah di kanal YouTube Nabila Suaka dan telah mengantongi lebih dari 81 juta viewers.

Aku Bukan Jodohnya

Satu lagi lagu yang viral dari Tri Suaka, judulnya ‘Aku Bukan Jodohnya’. Lagu ciptaannya sendiri ini telah tembus ditonton oleh lebih dari 80 juta viewers di YouTube.

Lagu ‘Aku Bukan Jodohnya’ inilah yang mengangkat nama Tri Suaka menjadi lebih populer dan dikenal oleh masyarakat luas. Berikut penggalan lirik bagian reff yang terasa relate dengan kehidupan asmara muda-mudi sekarang.

Aku titipkan dia
Lanjutkan perjuanganku tuk’nya
Bahagiakan dia kau sayangi dia
Sepertiku menyayanginya

Kan ku ikhlaskan dia
Tak pantas ku bersanding dengannya
Dan kan ku terima dengan lapang dada
Aku bukan jodohnya

Itulah beberapa lagi cover atau ciptaan Tri Suaka sendiri yang viral dan digandrungi oleh banyak orang. Jika ingin mengetahui chord Aku Bukan Jodohnya, bisa dilihat melalui laman ashefanews.com. Di sana, kita juga bisa menemukan chord-chord lagu lain yang bisa dipelajari. Semoga bermanfaat, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *