20 Juli 2024

Nanovest adalah aplikasi investasi terbaru di Indonesia yang dapat digunakan untuk berinvestasi aset kripto dan jual beli saham secara real time. Aplikasi ini cukup menarik perhatian masyarakat, sebab, melalui aplikasi ini bisa menghasilkan uang hanya dengan beberapa syarat dan ketentuan saja. Tampilannya juga ramah untuk pengguna baru, sehingga nyaman digunakan tanpa terasa bingung.

Kenapa Harus Menggunakan Nanovest?

Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila menggunakan aplikasi yang satu ini. Pertama, aplikasi ini bisa digunakan hanya bermodal awal Rp. 5000 saja. Selain itu, proses jual dan beli saham dapat dilakukan secara real time. Anda juga bisa menjual dan membelinya dengan Rupiah tanpa harus mengkonversi ke Dollar Jika Anda berhasil membaca grafiknya, tentu akan mendapatkan keuntungan berupa profit dan laba yang langsung masuk ke dalam akun Nanovest

Kedua, aplikasi ini memberikan fasilitas transfer uang secara gratis dan bahkan penerima tidak harus menggunakan Nanovest. Lalu top up maupun penarikan bisa dilakukan selama 24 jam sehari.

Ketiga, Nanovest sudah terjamin aman karena telah didukung oleh mitra yang telah berlisensi. Aplikasi ini berada di bawah pengawasan Kominfo. Dengan demikian, proses transfer krypto bisa dilakukan dengan aman dan terhindar dari penipuan. Dilansir dari Kaltim Tuntas, Nanovest juga telah terdaftar di BAPPEBTI.

Keempat, Anda hanya perlu melakukan verifikasi KYC yang mudah dan mengundang pengguna baru menggunakan kode referal untuk bisa mendapatkan bonus tambahan. Anda bisa membagikan kode referral agar kode tersebut digunakan saat mendaftar akun baru. Nantinya, Anda akan mendapatkan uang sejumlah Rp. 15.000. Selain itu, Anda akan mendapatkan token atau koin senilai 20 NBT (NanoByte Token)

Lalu, Apa Itu Nanovest Token?

Selain sebagai aplikasi investasi untuk saham dan kripto  Nanovest juga mengeluarkan koin berupa NanoByte Token (NBT). Token Nanovest ini bisa didapatkan secara gratis dengan mengikuti event, yakni mengundang pengguna baru.

Semakin banyak pengguna baru yang diundang, tentunya koin yang didapatkan semakin banyak. Cara mendapatnya sangat mudah, bisa dilakukan seperti berikut ini.

  1. Yang pertama harus Anda lakukan tentunya adalah mengunduh aplikasi Nanovest. Kemudian lakukan pendaftaran dengan mengikuti cara-cara yang sudah tertera dalam aplikasi. Pastikan nomor hp masih aktif.
  2. Setelah itu, Anda akan diminta kode OTP. Jika sudah, masukkan kode referal. Jika Anda pengguna baru bisa menggunakan kode milik kerabat atau teman. Namun, bisa juga Anda lewatkan.
  3. Jika sudah, tekan submit dan klik tombol ‘Menangin Lebih Banyak NBT’. Kemudian, salin kode referal dan link yang sudah muncul.
  4. Bagikan link ke sosial media dan ajak teman untuk bergabung dengan menggunakan kode referal Anda. Baik pengguna baru atau Anda sama-sama mendapatkan keuntungan.

Saat ini memang nilai NBT belum diumumkan oleh Nanovest, namun rencananya akan segera dilakukan pada tahun 2022 ini. Jadi sambil menunggu nilainya diumumkan, Anda bias mengumpulan NBT ini sebanyak-banyaknya. Semakin banyak NBT yang Anda miliki, tentu semakin besar keuntungan yang menanti Anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *